Sabtu, 05 Februari 2011

Pemanasan Global dan Perubahan Iklim

Bagian Depan
Bagian belakang

Ini merupakan tugas kedua mata kuliah Media Pembelajaran.
Kali ini di ditugaskan untuk membuat sebuah buku. Buku yang saya buat agak sedikit beda dengan buku pada biasanya. Buku ini saya buat dengan merujuk pada SK 3 kelas X semester II, yaitu Siswa mampu menganalisis unsur-unsur geosfer dengan KD 3.2. Siswa mampu menganalisis atmosfer dan dampaknya terhadap kehidupan di permukaan bumi.
Isi buku ini saya buat beda dari buku-buku yang biasanya dibuat untuk SMA, isinya lebih saya tekan terhadap pengaruh dinamika atmosfer terhadap kehidupan di muka bumi, yaitu tentang Global Warming.
Buku ini saya rasa sangat unik dan bermanfaat. Selain dari bentuk yang dibuat landscape, yang lain dari bentuk buku pada umumnya. Buku ini juga bisa digunakan untuk menambah pengetahuan siswa akan pentingnya menjaga kelestarian bumi ini.
isi bisa dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar